Ny Herawati Boediono Mungkin Tetap Menonton "Eat, Pray, Love"

Kompas.com - 04/10/2010, 17:41 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Presiden Boediono membatalkan menonton film Eat, Pray, Love di Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (4/10/2010) malam ini. Namun, ia meminta istrinya, Ny Herawati Boediono, memenuhi undangan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata untuk menyaksikan film tersebut.

Dari informasi yang diperoleh Kompas, Senin sore ini, Wapres Boediono disebut-sebut merasa tidak enak di tengah situasi duka akibat kecelakaan kereta api Argo Anggrek dengan kereta api Senja Utama di Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu dini hari lalu, yang memakan 34 korban tewas dan luka-luka .

"Masa ada korban tewas, Pak Wapres harus menonton drama percintaan, meskipun latar belakangnya keindahan Pulau Dewata. Rasanya, kan, tidak pas," tutur sumber tersebut.

Saat dikofirmasi, Juru Bicara Wakil Presiden Yopie Hidayat membenarkan. Selain situasi yang tidak enak sekarang ini setelah adanya kecelakaan kereta api itu, jadwal Wapres memang sibuk.

Menurut Yopie, Ny Herawati memang akan memenuhi undangan Menteri Kebudayaan Jero Watjik menonton film yang naskahnya diambil dari novel karya Elizabeth Gilbert dengan judul yang sama, Eat, Pray, Love. Film ini dimainkan Julia Roberts, James Franco dan juga di antaranya aktris Indonesia lainnya.

"Akan tetapi, namanya menonton, ya. Bisa saja jadi, bisa saja tidak jadi juga," lanjut Yopie. Namun, sumber Kompas memastikan, Yang nonton cuma ibu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.