Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raul-KD Janjian di Pernikahan Happy Salma

Kompas.com - 04/10/2010, 19:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis pop Krisdayanti (KD) tak mau ketinggalan untuk berbagi kebahagiaan dengan sahabatnya, artis Happy Salma yang melangsungkan pernikahannya dengan Cok Gus, kekasihnya, di Ubud, Bali, Minggu (3/10/2010).

Dalam resepsi pernikahan Happy, mantan istri vokalis, pencipta lagu sekaligus produser musik Anang Hermansyah itu, tampak bersama kekasihnya Raul Lemos. "Oh iya, mereka (Raul-KD) sengaja ketemuan di Bali karena kota itu kan pertengahan antara Jakarta dan Timor Leste," kata kuasa hukum KD, Elsie Lontoh saat dikonfirmasi sejumlah wartawan via telepon genggamnya di Jakarta, Senin (4/10/2010).

 

Menurut Elsie, klien yang juga sahabatnya itu, sengaja ditemani Raul untuk memenuhi undangan Happy. "Raul hanya nemenin, KD yang diundang sama Happy Salma. Mereka memang khusus datang ke Bali untuk Heppy Salma," tutur Elsie.

 

Namun, Elsie tidak mengetahui jika sepasang kekasih itu dikabarkan mampir di Dili usai dari pernikahan Happy. "Belum tentulah, enggak pasti. Saya rasa sih enggak yah, kan mamanya KD mau ulang tahun," kilah Elsie. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com