Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amy Winehouse Jadi Model Fashion

Kompas.com - 06/10/2010, 06:40 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu dari Inggris Amy Winehouse telah menjadi model dalam rangka meluncurkan koleksi fashion rancangannya yang baru, untuk label Fred Perry.

Pencetak hit "Back to Black" ini bekerja dengan para bos label fashion tersebut untuk memproduksi koleksinya sendiri, yang mencakup jas, kemeja, dan rok. Winehouse juga menjadi model untuk koleksinya tersebut pada majalah Inggris Glamour edisi November 2010.

"Koleksi yang telah saya kerjakan begitu klasik, karena gaya koleksi itu dan gaya saya amat mirip. Fred Perry merupakan yang terbaik. Saya selama ini selalu menyukainya, selalu mengenakannya, dan itu bagaikan mimpi yang nyata. Saya bukan orang yang kelewat yakin, tapi saya sungguh yakin mengenai koleksi ini," tuturnya.

Penyanyi ini memfokuskan diri kepada rancang merancang busana sesudah mantan suaminya, Blake Fielder-Civil, masuk penjara pada 2008 lantaran melakukan tindak kekerasan fisik yang berat dan mempersulit proses hukum. "Saya melewati banyak masalah dengan mantan suami saya, sehingga saya memiliki waktu yang lama untuk memikirkan (rancangan) koleksi itu," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com