Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olivia Zalianty Jaga Hoki, Datangkan Pelatih Korea

Kompas.com - 06/10/2010, 15:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menurut pemain sinetron Olivia Zalianty, bermain golf bukanlah untuk mengeluarkan keringat semata, melainkan juga untuk menjaga keberuntungan. 

"Gue main sudah lima tahun, turnamen sih sudah satu dua tahun ini. Dulu cuma fun-fun aja. Kalau sekarang ada keinginan buat nurunin handicap," kata Olivia di Jakarta, Rabu ini (6/10/2010). 

Adik kandung pemain film dan model Marcella Zalianty ini sesekali mencoba peruntungannya dengan mengikuti turnamen golf. "Kalau ikut turnamen kadang-kadang suka dapat apa gitu, karena golf itu lebih banyak hokinya daripada jagonya," ujarnya. 

Untuk menjaga keberuntungannya itu, Olivia sengaja mendatangkan pelatih profesional dari Korea. "Sekarang gimana caranya menjaga hoki itu. Makanya aku ada pelatih dari Korea, namanya Mr Sim," ungkapnya. 

Keberuntungan di sisi bisnis pun juga direguk oleh pemain sinetron seri Ada Apa dengan Cinta? ini. "Golf bagi gue bisa dijadikan bisnis, bisa jadi pekerjaan. Gara-gara hobi golf, gue jadi bisa bawain acara golf di salah satu stasiun televisi swasta, terus bisa di-endorse (peralatan dan pakaian) juga," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com