Ada Bella Saphira di Perpisahan Hendarman Supandji

Kompas.com - 06/10/2010, 18:16 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Ternyata tak hanya Adhyaksa Entertainment saja yang menghibur para pejabat Kejaksaan dan Kepala Kejaksaan Tinggi Seluruh Indonesia yang hadir pada perpisahan mantan Jaksa Agung Hendarman Supandji di Gedung Sasana Andrawina, Kejagung, Jakarta, Rabu (6/10/2010).

Di akhir acara, muncul artis ibukota kenamaan yang memeriahkan suasana, yaitu Bella Saphira. Tampil dengan baju terusan berwarna kuning, Bella membawakan tiga buah lagu, termasuk "Pilihlah Aku Jadi Pacarmu".

Bella pun sempat beramah-tamah dengan para pejabat Korps Adhyaksa tersebut. Artis ini juga sempat memberikan sepenggal sambutan untuk Hendarman. "Semoga, pengabdian Bapak menjadi catatan khusus di hati Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan semoga Bapak dapat menjadi suri teladan bagi kami semua di sini," katanya.

Selain itu, sambil menunggu waktu hujan reda, seluruh kepala Kejaksaan Tinggi se-Indonesia mempersembahkan lagu "Kemesraan" yang dinyanyikan alakadarnya dan tanpa persiapan.

Di akhir acara, di luar susunan acara, Hendarman sempat naik ke atas panggung bersama istri, untuk menyanyikan lagu "Dongdong Opo Salak". Keduanya tampak kompak menyanyikan lagu tersebut. Acara perpisahan diakhiri dengan foto bareng para pejabat Kejaksaan bersama Hendarman beserta istri, dan Plt Jaksa Agung Darmono beserta istri. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.