Jadi Produser, Anjasmara Diwanti-wanti Istri

Kompas.com - 06/10/2010, 19:25 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lantaran terlalu banyak kegiatan, Anjasmara dipesan sang istri, Dian Nitami, agar tak terlalu sibuk.

Saat ini Anjasmara mempunyai seabreg pekerjaan, baik sebagai presenter dan aktif di belakang layar sebagai produser pelaksana. "Istri pesan jangan terlalu sibuk saja. Anak-anak juga ingin saat weekend saya di rumah tapi saya beri pengertian ke mereka langsung dan pinter-pinternya saya mengatur waktu," tuturnya di Jakarta, Rabu (6/10/2010).

Saat ini, Anjasmara sedang sibuk mempersiapkan film terbarunya Islam KTP The Movie. Dalam film tersebut, Anjasmara menjadi produser pelaksana. "Saya dan tim sedang mempersiapkan Islam KTP The Movie. Ini akan jadi film layar lebar kedua saya," paparnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.