Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sang Pacar Tak Tahu Gosip Pasha "Ungu"

Kompas.com - 07/10/2010, 11:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kekasih Pasha "Ungu", Adelia Wilhelmina, mengaku tidak mengenal lagu-lagu yang sering dibawakan oleh Pasha bersama rekan-rekan grup Ungu-nya. Ia juga mengaku tak tahu gosip yang pernah beredar tentang kedekatan Pasha dengan sejumlah perempuan.

Adelia, yang lahir pada 22 Maret 1989 ini, mengungkapkan bahwa ia hanya menggemari musik R&B (rhythm and blues). "Sebelumnya aku enggak tahu musiknya. Aku sukanya R&B," kata Adelia.

Bahkan, gosip tentang kedekatan Pasha dengan sejumlah perempuan pun tidak pernah didengar olehnya. "Enggak tahu kayak gitu-gitu, soalnya enggak baca-baca koran," cetusnya.

Adelia berkisah, dirinya mengenal Pasha karena dikenalkan oleh salah seorang temannya. Sejak resmi menjalin hubungan cinta, lanjut Adelia, ia justru jarang bertemu dengan duda tiga anak itu. Maklum, terangnya, profesinya sebagai pramugari sebuah maskapai penerbangan di Indonesia mengharuskannya sering meninggalkan Tanah Air untuk bertugas. "Saya pramugari jalur internasional. Malam ini saya mau terbang ke Melbourne (Australia), tiga hari pulang lalu terbang lagi ke Korea. Jarang ketemunya," cerita perempuan Belanda-Sunda ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com