Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruth Sahanaya: Kejutan dari Suami

Kompas.com - 07/10/2010, 18:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk ulang tahunnya yang ke-44, yang jatuh pada 1 September 2010, vokalis Ruth Sahanaya mendapat pesta kejutan dari sang suami, Jeffry Waworuntu, pada Rabu (6/10/2010). Kedua putrinya dan dua teman baiknya, Vina Panduwinata dan Harvey Malaihollo, pun ambil bagian.  

Perempuan bernama panggilan Uthe ini mengaku, sebetulnya ia datang ke The Glass House, Jakarta, untuk acara perkenalan dirinya sebagai brand ambassador produk perawatan kulit wajah Revitalift dari PT L'Oreal Indonesia. Akunya lagi, ia tak menduga bahwa di situ suaminya, mantan model dan pemain film Jeffry Waworuntu, akan menggelar perayaan ulang tahunnya, yang sudah kira-kira sebulan berlalu. Maklum, Jeffry merancang perayaan itu sebagai pesta kejutan.       

Sesudah menerima hadiah berupa publikasi pertama foto Uthe selaku brand ambassador Revitalift keluaran perusahaan kosmetik bersangkutan, Uthe tampak terkejut dan terharu ketika kedua putrinya, Nadine Emanuella dan Amabel Odelia muncul dan menyanyi. Dua lagu mereka bawakan, yaitu "Terima Kasih Cinta" (populer lewat suara Afgan) dan "Thankful", lagu dari album baru Uthe, yang berjudul sama. Lagu "Thankful" membuat Uthe ikut bernyanyi bersama kedua buah cintanya.

Rupanya, Uthe masih harus terkejut. Setelah itu, tiba-tiba Harvey muncul dari belakang mereka yang hadir. Harvey melantunkan "Kaulah Segalanya", lagu yang pernah populer lewat vokal Uthe. Uthe pun tersenyum dibuatnya.

Tak cukup sampai di situ, Harvey mengundang Vina tampil. "Begitulah Cinta", salah satu hit Vina, lantas meluncur.

"Aduh, saya sampai speechless. Enggak tahu mau ngomong apa jadinya. Kaget banget, enggak nyangka," tutur Uthe kemudian di depan mereka yang hadir. "Terima kasih buat semuanya yang sudah hadir di sini buat saya" tambah Uthe, yang berencana mengadakan 25th Anniversary Concert, yaitu konser perayaan 25 tahun kiprahnya di dunia musik Indonesia, pada  25 November 2010.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com