Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fenomena Remaja Bunuh Diri Marak, Hathaway Ikut Kampanye

Kompas.com - 08/10/2010, 07:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris yang main di film Bride Wars, Anne Hathaway (27), bergabung dengan gerakan melawan bullying yang terjadi di kalangan remaja.

Bersama aktor Ian Somerhalder dan aktris Jenny McCarthy, Hathaway ambil bagian dalam sebuah iklan layanan masyarakat yang menyuarakan kampanye anti-bullying ke penjuru Amerika Serikat.

Aktris Kristin Cavallari dan Julie Benz juga terlibat dalam iklan yang dibuat oleh The Trevor Project tersebut. The Trevor Project adalah lembaga nirlaba yang membantu remaja berjuang melawan pelecehan seksual yang menimpa mereka.

Iklan layanan masyarakat itu ditayangkan menyusul maraknya peristiwa bunuh diri di kalangan remaja terkait kasus pelecehan seksual dan bullying di AS. Para selebriti yang bergabung dalam kampanye itu mengimbau remaja yang sedang bermasalah mencari bantuan para ahli.

”Jika kamu atau temanmu merasa kehilangan arah dan kesepian, ada yang bisa menolong. Ada harapan serta akan ada bantuan dan dukungan. Hubungi The Trevor Project,” kata Hathaway, yang juga bermain di film The Devil Wears Prada dan Alice in Wonderland ini.

Tahun depan, Hathaway akan muncul di film One Day. Di film komedi romantis yang diangkat dari sebuah novel ini dia berperan sebagai Emma. (WENN/DOE)
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com