Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Takut Susah, Agni Belum Mau Menikah

Kompas.com - 09/10/2010, 14:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sudah lima tahun belakangan ini mantan Putri Indonesia Agni Pratistha berpacaran dengan Herjunot Ali. Meski begitu, ia mengaku takut bila harus mengikat dalam ikatan rumah tangga.

Alasannya, kata Agni, menikah itu harus dipikir matang-matang. Bila tidak, hidup rumah tangga yang dijalaninya bakal susah. "Pengin sih, cuma kan masalahnya  siap apa belum kan? Karena menikah  bukan sesuatu yang main-main," kata Agni, saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (9/10/2010).

Bagi pemeran film Mengejar Matahari itu, yang terpenting saat ini adalah meniti kariernya. Apalagi, akunya, masih banyak cita-citanya yang belum tercapai. "Lebih baik memenuhi target-target pribadi dulu saja. Pengin beli rumah, atau nyenengin orangtua dulu," terangnya.

Beruntung, sang kekasih, Junot sangat mengerti keinginannya. "Kan Junotnya baru lulus juga. Jadi bulan ini dia baru wisuda, karena bulan-bulan kemarin ngurus skripsi dan lain-lainlah," ucap Agni.

Lalu, kapan siapnya? "Kita sama-sama niat sih, kita sering 'ayo yo..' Berapa tahun lagi yo' ya penginnya empatlah, empat tahun lagi, kan aku 26 tahun pas," jawab Agni menutup wawancara.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com