Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepuluh Harley Iringi Pernikahan Indra Bekti-Adilla

Kompas.com - 10/10/2010, 17:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang unik dalam acara pernikahan Indra Bekti dan Adilla Jelita. Untuk memeriahkan suasana, Indra datang ke tempat dilangsungkannya akad nikah di masjid Kementrian Pendidikan Nasional dengan dikawal iringan sepuluh motor Harley Davidson. Iring-iringan yang dipimpin oleh Indro "Warkop" itu menyita perhatian warga yang melintas di jalan.

"Ini memang saya minta ada sepuluh Harley. Kemaren saya minta sama om Indro," kata Indra, di kompleks Kementrian Pendidikan Nasional, Jakarta, Minggu (10/10/2010).

Indra yang melamar Dilla pada tanggal 14 November 2009, memang merancang pernikahan dengan tema serba sepuluh.

Untuk tema yang diusung dalam resepsi pernikahan mereka cukup unik, yakni '1001 Malam', yang terdiri dari lima segmen acara berbeda. Masing-masing segmen tersebut akan dipandu oleh pembawa acara sejumlah sepuluh orang.

Pengiring pengantinnya pun juga sejumlah sepuluh orang, Kedua sejoli ini bertemu di Bandar Udara Kuala Lumpur, Malaysia pada tahun 2008, namun mereka resmi jadian pada tanggal 13 Maret 2009.Setelah menjomblo selama kurang lebih tujuh tahun dan diterpa gosip-gosip miring, diantaranya dituding sebagai seorang homoseksual, akhirnya Indra menepis semua dugaan itu, dan mengarungi bahtera pernikahan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com