Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Operet Selebriti di Resepsi Pernikahan Indra-Dilla

Kompas.com - 11/10/2010, 00:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mewah, itulah yang tercermin dari resepsi pernikahan presenter kondang Indra Bekti dengan Adilla Jelita, yang digelar Minggu (10/10/2010) malam. Tengok saja, selain melibatkan pengiring pengantin dan pembawa acara yang masing-masing berjumlah 10 selebriti, resepsi pernikahan ini juga dibuka dengan pergelaran operet oleh Ari Tulang.

Operet yang dimainkan oleh sejumlah selebriti Tanah Air itu menceritakan kisah cinta Indra dan Dilla, dari pacaran hingga akhinya ke pelaminan. Indra diperankan oleh Mickey, penyayi jebolan Akademi Fantasi Indonesia (AFI). "Sebetulnya yang cukup unik dalam pernikahan itu ada musikal oleh Ari Tulang. Aku kepikiran membuat musikal tentang sejarah aku pacaran pertama kali, proses melamar, cukup unik jika ditambah operet musik," kata Indra di sela resepsi perikahannya, di gedung Sampoerna Strategic, Sudirman, Jakarta.

Ketika ditemui di tempat yang sama, Ari Tulang menerangkan bahwa operet tersebut merupakan hadiah pernikahan yang diberikan olehnya dan semua pemeran operet itu kepada Indra dan Dilla. "Sebenarnya ini semua hadiah dari para sahabat kedua mempelai. Mereka ingin hadir dan berperan serta, ada yang ingin menyanyi dan ada yang ingin tampil. Semua hadir karena rasa sayang kepada kedua mempelai," papar Ari.

Acara resepsi pernikahan ini mengabil tema 1001 Malam alias Arabian Night. Tema itu tak hanya diwujudkan pada dekorasi ruang. Indra dan Dilla pun mengenakan busana pengantin berwarna perak yang kental degan nuansa Arab.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com