Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jerat Finalis Indonesian Idol, Celana Pendek Jadi Barang Bukti

Kompas.com - 11/10/2010, 11:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Baju dan celana pendek AG (19), mahasiswi korban dugaan pencabulan finalis Indonesian Idol 2007, Wilson Simon Maiseka, telah dijadikan barang bukti oleh pihak kepolisian untuk menjerat Wilson ke meja hijau. 

"Saat ini, polisi terus melakukan proses pemeriksaan untuk mengungkapkan kasus tersebut. Sejumlah saksi pun sudah diperiksa untuk memperkuat barang bukti," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Jakarta Utara Komisaris Susatyo Purnomo lewat pesan singkatnya kepada Kompas.com di Jakarta, Senin (11/10/2010).

Seperti diberitakan sebelumnya, Wilson diduga memaksa Ag untuk melakukan hubungan badan di Hotel Bisnis Indonesia Eksekutif, Jalan RE Martadinata Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (10/10/2010) pukul 02.00 dini hari.

Namun, AG menolak hal itu. Ia berusaha melakukan perlawanan dengan menendang dan menampar muka Wilson. "Korban sudah menolak dengan kata-kata, menampar, menendang muka tersangka," tekan Susatyo.

Menurut Susatyo, pencabulan dilakukan oleh tersangka dengan modus perbuatan awal mengarahkan korban menuju hotel. "Tersangka memaksa membuka baju dan BH, memaksa membuka celana sampai kancing celana korban lepas, dan memaksa memegang (maaf) kemaluan korban," ungkapnya. 

Susatyo menegaskan, kasus yang dialami AG bukan merupakan delik aduan. Kelak, dalam kasus ini ada penyelesaian secara kekeluargaan. Pihak kepolisian akan tetap menindaklanjuti hal tersebut. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com