Demi Moore dan Kutcher Suka "Threesome"?

Kompas.com - 11/10/2010, 16:12 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Kisah percintaan aktris Demi Moore dengan Ashton Kutcher selalu menarik untuk disimak. Selain karena soal usia mereka yang terpaut jauh, kisah tentang kegairahan seks yang bergelora di antara keduanya justru membuat banyak orang merasa iri.

Lantas seperti apakah keduanya membuat perkawinan mereka begitu menarik dan terus bergelora selama lima tahun ini? Jawabannya, konon karena mereka gemar mendatangkan "tamu" untuk kegiatan seksnya alias threesome.

Adalah Brittney Jones (21), perempuan yang mengaku sebagai kekasih simpanan Kutcher, yang membocorkan hal tersebut. Kepada majalah Star, ia ngember kalau pasangan Hollywood itu suka mengundang orang ketiga untuk berbagi tempat tidur bersama mereka.

"Dia (Ashton) mengatakan bahwa mereka suka berbagi pasangan, namun dia tidak diperkenankan pergi dan tidur dengan perempuan seorang diri," ungkap Jones menirukan perkataan Kutcher. "Dia mengatakan, Demi harus selalu berada di sana dan dialah yang memilih sendiri gadis-gadis itu."

"Ia menjelaskan bahwa ia dan Demi memiliki kesepakatan di mana mereka harus berbagi kekasih.  Dia merasa buruk bahwa ia telah berhubungan dengan saya, namun tidak bisa berbagi."

Pengakuan Jones tentu saja membuat kuping pasangan itu panas. Tak hanya bicara soal perselingkuhannya, Jones juga mengklaim bahwa ia sudah berminggu-minggu memiliki hubungan spesial dengan Kutcher. Namun, semua telah berakhir karena  mantan pemandu acara "Punk'd" itu sangat egois.

Menanggapi kabar tak sedap itu, Kutcher dan Moore menyangkal tuduhan tersebut. Keduanya bahkan keberatan dengan sikap Star yang mengangkat cerita kebohongan dari Jones.

"STAR magazine - you don't get to stand behind 'freedom of the press' when you are writing fiction," tulis Kutcher lewat akun Twitter-nya.

"Excellent point my love!' and 'No question!'," timpal Moore mendukung pernyataan suaminya di akun yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.