Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Moore dan Kutcher Suka "Threesome"?

Kompas.com - 11/10/2010, 16:12 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Kisah percintaan aktris Demi Moore dengan Ashton Kutcher selalu menarik untuk disimak. Selain karena soal usia mereka yang terpaut jauh, kisah tentang kegairahan seks yang bergelora di antara keduanya justru membuat banyak orang merasa iri.

Lantas seperti apakah keduanya membuat perkawinan mereka begitu menarik dan terus bergelora selama lima tahun ini? Jawabannya, konon karena mereka gemar mendatangkan "tamu" untuk kegiatan seksnya alias threesome.

Adalah Brittney Jones (21), perempuan yang mengaku sebagai kekasih simpanan Kutcher, yang membocorkan hal tersebut. Kepada majalah Star, ia ngember kalau pasangan Hollywood itu suka mengundang orang ketiga untuk berbagi tempat tidur bersama mereka.

"Dia (Ashton) mengatakan bahwa mereka suka berbagi pasangan, namun dia tidak diperkenankan pergi dan tidur dengan perempuan seorang diri," ungkap Jones menirukan perkataan Kutcher. "Dia mengatakan, Demi harus selalu berada di sana dan dialah yang memilih sendiri gadis-gadis itu."

"Ia menjelaskan bahwa ia dan Demi memiliki kesepakatan di mana mereka harus berbagi kekasih.  Dia merasa buruk bahwa ia telah berhubungan dengan saya, namun tidak bisa berbagi."

Pengakuan Jones tentu saja membuat kuping pasangan itu panas. Tak hanya bicara soal perselingkuhannya, Jones juga mengklaim bahwa ia sudah berminggu-minggu memiliki hubungan spesial dengan Kutcher. Namun, semua telah berakhir karena  mantan pemandu acara "Punk'd" itu sangat egois.

Menanggapi kabar tak sedap itu, Kutcher dan Moore menyangkal tuduhan tersebut. Keduanya bahkan keberatan dengan sikap Star yang mengangkat cerita kebohongan dari Jones.

"STAR magazine - you don't get to stand behind 'freedom of the press' when you are writing fiction," tulis Kutcher lewat akun Twitter-nya.

"Excellent point my love!' and 'No question!'," timpal Moore mendukung pernyataan suaminya di akun yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com