Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rini Idol Tak Kenal Cewek yang Laporkan Wilson

Kompas.com - 12/10/2010, 17:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Juara Indonesian Idol 2007, Rini Wulandari, mengaku kaget ketika mendengar kabar bahwa temannya sesama jebolan Indonesian Idol 2007, Wilson Simon Maiseka, menjadi tersangka pelecehan seksual terhadap mahasiswi bernama Ag. Di mata Rini, Wilson merupakan sosok yang baik dan senang membantu.

Penyanyi kelahiran Medan, 28 April 1990, ini bercerita, Wilson pernah sering menjemput dan mengantarnya bepergian. "Kaget banget. Aku mengenal dia itu sosok orang yang baik banget. Kalau aku minta dijemput, dulu, dia mau jemput aku," kenang Rini ketika dihubungi oleh para peliput di Jakarta, Selasa (12/10/2010).

Rini mengaku mengetahui kabar penahanan Wilson dari situs jejaring sosial Twitter. Namun, hingga kini, aku Rini, ia belum mengetahui kronologi penangkapan Wilson secara jelas. "Aku belum tahu persis kronologinya seperti apa. Dari manajemen juga belum kasih tahu detailnya dan belum lengkap banget," ceritanya.

Rini melanjutkan, ia terakhir bertemu dengan Wilson pada 24 Agustus 2010 ketika perayaan ulang tahun Wilson. Namun, menurut Rini, tidak ada yang ganjil dari Wilson ketika itu. Ketika ditanya mengenai Ag, mahasiswi yang melaporkan Wilson ke polisi, Rini mengaku tidak mengenalnya. "Aku enggak tahu siapa cewek itu. Setahu aku, mantan dia itu bukan si Ag ini. Saat ulang tahun itu dia masih jomblo kok, belum punya pacar," terang Rini.

Rencananya, Rini akan menjenguk Wilson di tahanan Polres Metro Jakarta Utara dalam waktu dekat ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com