"Eat, Pray, Love" Tayang Perdana di Denpasar

Kompas.com - 12/10/2010, 21:49 WIB
EditorMarcus Suprihadi

DENPASAR, KOMPAS.com — Antusias! Tayang perdana film Eat, Pray, Love, Gubernur Bali beserta para bupati/wali kota sampai para konjen memenuhi lobi bioskop Galeria di Galeria Mall, Denpasar, sejak Selasa (12/10/2010) petang.

Mereka mengaku penasaran dengan penampilan Julia Roberts di Pulau Dewata."Aha, ini dia yang kita tunggu," kata Gubernur Bali Made Mangku Pastika yang datang bersama istrinya.

Pemutaran film Julia Roberts ini merupakan rangkaian Bali Binnale. Tak sedikit pejabat yang tak kebagian tiket nonton karena terbatas. Bahkan, para wartawan pun berharap bisa masuk nonton karena liputan.

Tokoh Ubud yang juga anggota DPRD Bali, Cokorda Raka, mengaku penasaran. Ia senang film ini benar-benar membanggakan warga Ubud karena menjadi salah satu lokasi shooting. "Ini benar membantu promosi wisata Ubud dan Bali tentu saja," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.