Adly Fairuz: Terjadilah Bukan Cerita Cintaku

Kompas.com - 13/10/2010, 16:33 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah mengeluarkan single kedua, "Aku Cintamu Cintanya", band The Adly's, yang kini tampil dengan formasi Adly Fairuz (vokal), Bob (gitar), Thuse (bas), dan Harlan (drum), merilis single baru mereka, "Terjadilah", yang sedikit berbeda dengan single-single mereka terdahulu. 

"Terjadilah" menunjukkan bahwa The Adly's menjadi lebih mellow. Hal tersebut menurut Adly merupakan hasil eksplorasinya bersama teman-temannya. "Makanya, sejak awal, kami anggap menyanyikan lagu memberi tantangan tersendiri. Tapi, luar biasa, kami ikut berubah," kata Adly usai acara rilis single "Terjadilah" di Jakarta, Rabu (13/10/2010). 

"Terjadilah", yang dicipta oleh Tengku Syafik, merangkai kisah cinta pada pandangan pertama. Hasil curhat pribadi Adly-kah? "Kata siapa? Semua orang bisa mengalami hal ini. Cinta itu kan sesuatu yang spesial," elak Adly, yang beberapa bulan lalu putus pacaran dengan sesama pemain sinetron Shireen Sungkar. 

Adly berharap, "Terjadilah" bisa menghibur para penyuka The Adly's sebelum grup tersebut mengeluarkan album kedua, yang tengah mereka garap. "Sementara, ngeluarin single dulu. Albumnya masih proses. Ini karena timing-nya aja, selain sibuk shooting dan tur juga," ungkap Adly.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.