Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robby Sakit, Arzetti Kehilangan Kata-kata

Kompas.com - 15/10/2010, 15:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar tentang Robby Tumewu terkena stroke, menjalani opersi, dan dirawat di rumah sakit membuat rekan-rekannya prihatin. Sejumlah artis dan model pun bergantian untuk menjaganya.

Model senior Arzetti Bilbina mengatakan bahwa kondisi Robby saat ini mulai berangsur normal, meskipun belum sadarkan diri. Ketika diwawancarai oleh para peliput di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), tempat Robby diopersi dan dirawat, Arzetti meminta doa untuk kesembuhan sahabatnya itu.

"Mohon doa saja, punten banget belum bisa cerita," tutur Arzetti dengan raut wajah sedih ketika ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2010).

Perempuan kelahiran Lampung, 4 September 1974, ini mendatangi RSPI dengan putranya, Baskoro. Wajah Arzetti tampak pucat dan lelah. Ketika ditanya soal kondisi Robby, pemain Film Televisi (FTV) Ajari Aku Cinta ini kehilangan kata-kata. "Dia lagi istirahat. Nanti saja. Mungkin takutnya Zetti ini salah-salah ngomong," ucap Arzetti.

Dia mengaku bahwa hubungannya dengan Robby dekat. Ia menganggap Robby sudah seperti keluarga sendiri. Begitu mendengar kabar bahwa Robby sakit, ia langsung memutuskan untuk menjenguknya. "Aku arisan sama model-model lain. Kami sekeluarga sudah dekat banget," ucapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com