Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramzi: Kondisi Robby Berangsur Membaik

Kompas.com - 15/10/2010, 22:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kondisi Robby Tumewu yang terkena stroke dan harus dirawat di rumah sakit membuat teman-temannya kaget. Pasalnya, selama ini Robby dikenal sebagai seseorang yang menjaga pola makan dan rajin berolahraga.

"Gue kenal dulu Robby itu rajin berolahraga, kesukaannya fitnes, makan beras merah. Jadi kalau kita lagi makan apa gitu, dia makan itu (beras merah). Padahal, setahu gue babe (Robby) pola makannya teratur, tapi siapa sangka tekanan darahnya sampai 200," kata Ramzi, saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Jumat (15/10/2010).

Ramzi pun tidak menyangka kalau Robby tengah sakit. "Semua juga pada kaget. Enggak ada curiga kalau babe lagi ngerasain sakit. Susah emang ngebedain orang yang suka becanda ketika dia lagi serius," paparnya.

Ia berharap, Robby bisa sehat seperti sediakala sehingga bisa kembali berkarya di dunia hiburan.

Saat ditanya kondisi Robby saat ini, Ramzi menuturkan bahwa kondisi Robby sudah membaik. Tekanan darah dan gula darahnya yang sebelumnya sempat tinggi kini sudah normal.

"Alhamdulillah, sekarang sudah lebih baik. Tekanan darahnya sudah normal, gula darahnya juga sudah turun, jadi memang sekarang lagi recovery. Posisinya Robby sedang ditidurkan. Obat terus berjalan dengan keadaan tenang. Robby itu orang tua yang kuat," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com