Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heather Graham Absen di Sekuel "The Hangover"

Kompas.com - 16/10/2010, 02:49 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com – Film The Hangover yang meraup sukses  pada tahun 2009 akan kembali dibuat sekuelnya. Film yang disutradarai oleh Todd Phillips ini sedang dalam proses shooting di Los Angeles, Amerika Serikat dan akan dilanjutkan di Bangkok bulan depan.

Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Justin Bartha, Ed Helms, serta aktor nyeleneh asal korea Ken Jeong  sudah dipastikan akan kembali untuk memerankan karakter mereka masing-masing.

Tetapi sayangnya, Heather Graham tidak akan kembali untuk memerankan kekasih Ed Helms, yang bekerja sebagai stripper di Las Vegas.

Pada Desember tahun lalu, Graham sempat berkata tentang keinginannya kembali dalam film sekuel tersebut. "Menurut saya Stu [Helms] harusnya membuat karakter saya hamil, dan selanjutnya ditunjukkan karakter saya joget striptease dalam kondisi hamil,” ujarnya. “Saya tahu itu terdengar sangat salah, tetapi itu juga terdengar sangat bagus.”

Juru bicara Graham dan sang sutradara tidak langsung memberikan komentar, tetapi perwakilan dari Warner Bros akhirnya mengkonfirmasi hal itu. "Sayangnya Heather tidak akan ada dalam sekuel. Berdasarkan cerita yang telah dibuat, sepertinya tidak ada tempat untuk munculnya karakter Graham. Saya tidak mau membuka lebih jauh tentang film ini. Tetapi saat Anda nanti menonton, Anda pasti akan mengerti.”   Sementara itu, Sasha Barrese, yang menjadi istri karakter Justin Bartha, menuturkan  bahwa pada film kedua ini nantinya akan muncul cameo yang tidak terduga. "Dia akan menjadi cameo yang paling luar biasa yang Anda pernah lihat seumur hidup Anda,” ujarnya berahasia. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com