Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fedi Nuril Rahasiakan Vokalis Baru GARASI

Kompas.com - 17/10/2010, 12:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Saat ini band GARASI sudah memiliki vokalis baru selepas ditinggal oleh Ayu Ratna, yang ingin berkarier solo. Tapi, siapa sang vokalis, Fedi Nuril, pemain film yang juga gitaris, pemain keyboard, dan programmer GARASI, masih merahasiakannya. 

"Gue senang banget mendapatkan dia. Bisa dibilang, pas Ayu Ratna keluar, kami langsung cari vokalis," kata Fedi, yang ikut menonton bareng film terbarunya, Aku Atau Dia, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (16/10/2010) malam. 

Fedi menekankan bahwa vokalis baru itu bisa langsung klop dengan musik GARASI. "Berbeda dari cara bernyanyinya, tapi cara bermusiknya tetap rock elektronik modern. Kami ketemu sama dia sekitar awal tahun 2010. Kami coba beberapa kali live dan ternyata cocok," jelasnya. 

Dengan begitu, lengkap sudah formasi GARASI kini--sang vokalis, Fedi, dan Aries Budiman (drum). Album baru pun berencana mereka garap pada akhir 2010. "Rencananya mau bikin album, materinya ya 50 persen (jadi) lah. Kalau kami penginnya lebih cepat (merilisnya), tapi idealnnya sih 2011 ," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com