Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Rizky Hanggono: Ada Cemburu kepada Julie Estelle, tapi...

Kompas.com - 17/10/2010, 14:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam film Aku atau Dia aktor Rizky Hanggono menerima tamparan dan menikmati ciuman dari Julie Estelle, yang menjadi lawan mainnya. 

"Kalau adegan digampar itu adalah kenangan paling berkesan banget," ungkap Rizky, yang ikut menonton bareng film Aku atau Dia di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (16/10/2010) malam. 

Bagaimana tak berkesan, untuk mendapatkan hasil gambar yang memuaskan, Rizky harus berulang kali ditampar oleh Julie. "Soalnya, dalam sehari saya digampar sampai 19 kali take. Khusus film ini yang paling spesial buat gue," cerita Rizky. 

Tapi, apa lah arti 19 kali ditampar jika akhirnya kecupan manis Julie bisa mendarat di bibir Rizky. Namun, apakah Roro Maheswari Yakti, istri Rizky, sudah mengizinkannya untuk melakukan adegan tersebut? "Aku sebagai istri pasti mengizinkan. Tapi, ada sih ser-seran, karena Julie orangnya cantik," ujar Roro, yang mendampingi Rizky.

Roro mengaku sebisa mungkin menahan cemburu. "Siap gerak, pokoknya saya selalu siap dengan risiko dia sebagai pekerja seni dan itu memang risiko berakting. Tapi, kalau dia ada adegan seperti itu, tanpa trik, pasti aku izinin," ucap Roro.

Rizky mengatakan pula, "Yang penting, gue selalu berusaha dengan sejujur mungkin terbuka, siapa lawan main gue. Kalau ada hal-hal yang merisaukan, pasti gue bahas secara jelasnya."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com