Cynthia Lamusu Bosan Ditanya soal Anak

Kompas.com - 18/10/2010, 12:14 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Sering ditanya soal punya anak, penyanyi Cynthia Lamusu (32), yang sudah dua tahun berumah tangga dengan aktor Surya Saputra, jadi bosan dan malas menjawab.

Cynthia dan Surya memang belum dikaruniai buah hati. Meski demikian, Cynthia mengaku tetap bersyukur. "Insya Allah apa pun kami syukuri saja walau belum dikasih rezeki anak," katanya di Jakarta.

Diakui oleh Cynthia, selama ini dirinya sering mendapat pertanyaan soal anak dari teman-teman dan kerabatnya. Tak ayal, hal itu membuatnya bosan dan malas menjawab. Menurutnya, kehadiran anak merupakan kuasa Tuhan. "Malas nih jawab, karena jawabannya sama Tuhan, bukan sama aku. Biar Allah yang menentukan ya," ucapnya.

Diakuinya pula, ia sudah berupaya untuk memperoleh momongan. Mulai dari berkonsultasi dengan dokter hingga usaha-usaha lainnya. Namun, hingga kini upayanya belum membuahkan hasil.

Namun, ia belum memilih mengadopsi anak sebagai jalan untuk menjadi ibu. "Enggaklah, belum terpikirkan hal seperti itu," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.