Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selena Gomez: Mending 20 Dollar daripada 200 Dollar

Kompas.com - 18/10/2010, 15:33 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Selena Marie Gomez (18), yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Nick Jonas, personel band The Jonas Brothers, sangat cermat mengatur uangnya. Ia tidak mau menghamburkan uang untuk barang-barang bermerek atau karya perancang fashion tertentu, jika, dengan harga yang jauh lebih murah, ia bisa mendapatkan barang-barang yang mirip.

"Saat saya berbelanja, saya menyukai barang-barang yang dibeli dengan tawar menawar. Saya jarang sekali menghabiskan uang lebih dari 20 dollar (AS). Saya merasa lebih senang jika saya membeli baju seharga 20 dollar yang tidak jauh beda dengan yang seharga 200 dollar," ujar aktris, penyanyi, dan pencipta lagu dari AS ini. "Sangat jarang saya membeli sesuatu yang mahal dan, kalaupun saya mau, saya akan memikirkannya berulang kali sebelum saya membelinya," sambungnya.

Jika ia pergi ke acara besar yang mengharuskan dirinya tampil di karpet merah, aktris keluaran Disney ini memilih untuk meminjam saja busana karya perancang, karena ia tahu bahwa ia tidak akan mengenakannya lagi. "Habisnya, gaun-gaun tersebut biasanya juga terlalu mahal untuk saya, jadi mending dikembalikan," ucapnya.

Baru-baru ini, gaun yang dikenakannya untuk penampilannya dalam klip video lagu "A Year without Rain",  diberikannya untuk dilelang dan hasilnya disumbangnya ke UNICEF.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com