Syahrini Gantikan Luna Maya?

Kompas.com - 18/10/2010, 22:09 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Sejak 14 Juni 2010, artis Luna Maya lengser sebagai bintang iklan sabun Lux Indonesia setelah namanya tersangkut kasus video porno yang diduga telah dibintangi bersama sang kekasih, vokalis Nazriel Irham alias Ariel.

Setelah Luna mundur, sejumlah artis cantik pun disebut-sebut menjadi calon pengganti artis kelahiran Bali itu. Sebut saja, mantan VJ MTV Rianti Cartwright, Nadine Candrawinata, Raline Shah, hingga Julie Estelle.

Nah, baru-baru ini santer terdengar bahwa penyanyi Syahrini juga telah dilirik untuk menjadi calon kuat pengganti Luna. Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Syahrini tak secara tegas memberikan jawaban.

"Aduh aku belum tahu. Insya Allah doain saja. Amin," tutur Syahrini saat ditemui di studio Penta, Jakarta, Senin (18/10/2010).

Sementara itu, Sekretaris PT Unilever Sancoyo Antarikso, saat dihubungi secara terpisah, mengatakan, pihaknya belum mengetahui kabar tentang penunjukan Syahrini sebagai pengganti Luna. "Syahrini? Aku baru dengar tuh," kata Sancoyo kepada Kompas.com.

Menurutnya, selain Luna, Lux masih banyak memiliki duta kecantikan lainnya yang saat ini masih terikat kontrak. Oleh karena itu, mundurnya Luna dari Lux tidak memengaruhi promosi sabun Lux melalui iklan di Indonesia. "Sejak awal kami enggak hanya punya satu bintang. Seperti Dian Sastro, saat ini juga masih. Jadi, iklan juga masih terus berjalan meski kita tidak mencari pengganti," ungkapnya.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.