Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eminem-Rihanna Kembali Berduet

Kompas.com - 19/10/2010, 12:20 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com – Eminem, rapper berkulit putih yang  kontroversial, baru-baru ini merilis lagunya "Love the Way You Lie" yang ia nyanyikan bersama Rihanna. Lagu ini sangat meledak di antara para fans mereka, memegang peringkat tinggi di sejumlah tangga lagu dunia.

Mungkin hal itulah yang memicu kedua penyanyi tersebut untuk kembali berkolaborasi. Eminem dan Rihanna akan membuat sekuel dari lagu hit single berjudul "Love The Way You Lie". Sekuel ini akan diberi judul "Love The Way You Lie (Part 2)" dan akan mempunyai benang merah cerita dengan lagu pertama, tetapi kali ini dari sudut pandang sang gadis.   Beberapa lirik emosional dari lagu tersebut bahkan sudah dikeluarkan: “Even angels have their wing cut schemes, and you take that to new extremes, but you will always be my hero, even though you lost your mind."

"Love The Way You Lie (Part 2)" akan dimasukkan di dalam album terbaru Rihanna yang ia beri judul Loud. Album ini akan dikeluarkan pada tanggal 16 November mendatang, dan Eminem akan dimuat sebagai kolaborator dalam lagu tersebut.   Produser asal Inggris, Alex Da Kid akan berlaku sebagai produser dalam lagu ini. Dia juga merupakan produser "Love The Way You Lie" yang original dan sebelumnya juga sudah bertindak menjadi produser untuk artis-artis yang sedang naik daun, seperti Nicki Minaj dan B.O.B.

"Love The Way You Lie" masih dapat Anda dengar di stasiun-stasiun radio dan minggu ini menempati nomor 10 dalam Chart 100.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com