Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Impikan Rumah Layak untuk Aurel dan Azriel

Kompas.com - 19/10/2010, 14:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Berbeda dengan Krisdayanti yang sudah menjual rumah mewahnya di bilangan Pondok Indah, Anang Hermansyah, mantan suaminya, justru sangat ingin membeli rumah baru.

Keinginan Anang untuk membelikan sebuah rumah idaman yang layak bagi kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel, semakin besar. Hal ini terlihat dari kerja keras Anang yang semakin gigih. "Insya Allah kalau ada, kalau sudah bisa nanti teman-teman (wartawan) pasti dikabarin. Insya Allah karena aku lagi usaha sekarang. Mudah-mudahan enggak ada halangan dan bisa aku wujudkan," kata Anang di Jakarta, Senin (18/10/2010) malam.

Keinginan Anang ini sudah lama ingin diwujudkannya. Diakui Anang, ia merasa tidak tega ketika melihat buah hatinya harus tinggal di ruko sekaligus studionya, yang berukuran jauh lebih kecil ketimbang tempat kediamannya di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, dulu. Rumah itulah yang saat ini ditinggali oleh Krisdayanti.

Diakui Anang, kelak ia mempunyai impian untuk menempati sebuah rumah yang jauh dari hiruk-pikuk kota metropolitan. "Sebenarnya anak-anak sih yang minta di Bali. Mereka kan senang pantai dan sawah-sawah gitu. Lagi pula di Bali sepertinya nyaman sekali untuk tinggal. Jarang macet lagi," lanjut Anang lantas tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com