Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophie Navita Hindari Bentrok dengan Suami

Kompas.com - 19/10/2010, 18:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan selebriti Sophie Navita dan suaminya, Pongki Tri Barata, personel grup The Dance Company, tampak tetap mesra. Meski sama-sama sibuk, keduanya juga menyempatkan diri untuk mengurus kedua anaknya, Rangga Namora Putra Barata dan Radya Tuaro Putra Barata. Bahkan, untuk jadwal kerja, Sophie mengaku berusaha menghindari bentrok dengan Pongki.

"Kalau misalkan ada tawaran kerjaan, itu selalu disampaikan ke pasangan supaya enggak bentrok. Kalau bentrok kerja, pasti salah satu ngalah. Soalnya, biar ada salah satu yang di rumah sama anak-anak," ucap Sophie, yang berprofesi sebagai pembawa acara dan penyanyi, ketika ditemui di Jakarta, Selasa (19/10/2010).

Sophie mengakui, kini dirinya mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Begitu juga dengan hobinya jalan-jalan ke pusat perbelanjaan ataupun bergaul dengan teman-temannya yang dulu selalu dilakoninya secara rutin. Hal itu dilakukan olehnya agar memiliki banyak waktu untuk anak-anaknya. "Sekarang lebih banyak di rumah saja, sama anak-anak. Sekarang sudah jarang bergaul. Kalaupun ya, biasanya suami juga ikut, karena biasanya sama anak-anak juga," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com