Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aida-Zainuddin Batal Dikonfrontasi

Kompas.com - 19/10/2010, 21:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Pedangdut Aida Saskia batal dikonfrontasi bersama KH Zainuddin MZ untuk meluruskan isu pemerkosaan seperti yang ramai diberitakan belakangan ini. Semula, Aida diagendakan akan bertemu muka dengan dai sejuta umat itu pada Selasa (19/10/2010).

"Kapan waktu bertemu dengan Zainuddin katanya hari ini, tapi belum ada kabar," ungkap kuasa hukum Aida, Alamsyah Hanafiah, di kantornya, kawasan Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Selasa.

Hingga kini pihak Aida masih menunggu kepastian dari Zainuddin. "Belum dapat konfirmasi sampai detik ini. Dia bilang paling lambat itu sore ini, tapi itu enggak bisa dipegang. Ini bukan dari mulutnya Zainuddin, tapi dari Mahdi (orang terdekat Zainuddin)," ucap Alamsyah.

Sebelumnya, pertemuan dijanjikan pada siang hari di Bogor. "Terakhir mereka kabari siang, dan terakhir mereka bilang tunggu kabar dari mereka. Hanya itu. Jadi belum ada konfirmasi lagi. Kalau ada itikad baik, dia pasti berani untuk menyelesaikan ini," tutur Alamsyah.

Pada kesempatan yang sama, Alamsyah juga menyikapi tawaran Front Pembela Islam (FPI) yang mengajukan diri untuk menjadi mediator Aida-Zainuddin. "Kalau mau jadi mediator ya silakan. Tapi kalau mau silakan hibungi Zainuddin saja jangan hubungi kita. Tapi (Zainuddin) jangan mengutus, itu namanya bisnis, saya enggak mau itu. Ini masalah yuridis bukan bisnis," tukas Alamsyah. "Yang kita cari adalah kepastian hukum, dalam hal ini kasus asusila," tutupnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com