Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Georgia Jagger Senang Tak Mirip Mick Jagger

Kompas.com - 20/10/2010, 10:53 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Georgia May Jagger (18) senang memiliki bentuk tubuh mirip ibunya, Jerry Hall, daripada mirip ayahnya, vokalis band The Rolling Stones, Mick Jagger.

Dengan bertubuh lebih berisi seperti ibunya, menurut Georgia, ia cocok menjadi model untuk jeans. Memang, baru-baru ini ia menjadi bintang dalam sebuah iklan untuk jeans berlabel Hudson. Georgia mengatakan, jeans itu cocok untuk perempuan yang bertubuh lebih seksi alias lebih berisi seperti dirinya daripada untuk perempuan yang bertubuh lebih kurus seperti kakaknya, Lizzy Jagger.

Kata Georgia, "Ketika ibu saya pertama kali jadi model, itu era perempuan (model pilihan perancang fashion) Thierry Mugler, yang berpinggang kecil dan berbokong besar. Mereka biasa menambal (dengan bantalan dari bahan empuk) pinggul mereka (supaya tampak lebih lebar). Menurut saya, itu lebih seksi. Lizzy dan ayah saya kurus. Saya menjadi model jeans. Anda perlu bokong untuk itu."

Georgia--yang tampil pula dalam iklan untuk kosmetik Rimmel dan memeragakan busana Chanel--mengatakan juga bahwa ia kaget ketika melihat gambar-gambar seksi penampilannya dalam iklan jeans Hudson. Dalam iklan tersebut ia difoto telanjang dada dengan pose ia menutupi dadanya. "Ibu saya melakukan banyak pekerjaan yang provokatif dengan (fotografer) Helmut Newton. Ia paham. Itu (foto-foto iklan jeans Hudson) sangat gila, bagaimanapun. Saya tak berpikir itu akan ada di baliho-baliho raksasa di mana-mana. 'Ya, ampun!' kata saya," tambahnya.

Tambah Georgia lagi, ia pernah mencuri sejumlah pakaian ayahnya. "Tapi, hanya pakaian-pakaian era 60-an dan 70-an. Pakaian-pakaian yang lebih baru masih dimiliki Ayah," ungkapnya kepada majalah Harper's Bazaar. "Kebanyakan kostum tampak ikonik dalam gambar-gambar itu. Tapi, dari dekat, kostum-kostum itu sangat buruk, terbungkus manik-manik plastik, terlihat seperti berlian palsu. Ayah saya memiliki lebih banyak barang gemerlap ketimbang kebanyakan lelaki lain," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com