2013, Iron Man 3 Akan Dirilis

Kompas.com - 20/10/2010, 11:35 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com – Walt Disney Studios telah mengumumkan bahwa film Iron Man 3 akan dirilis di bioskop-bioskop AS pada tanggal 3 Mei 2013 mendatang.

Pihak studio telah menentukan tanggal rilisnya setelah mereka mendapatkan hak distribusi dan marketing untuk film ketiga Iron Man ini dan film yang akan rilis tanggal 4 Mei 2012 dari Paramount Pictures, The Avengers.

Menurut laporan, Paramount akan mendapatkan biaya distribusi untuk kedua film, dengan jaminan minimum sebesar 115 juta dollar AS, dan tidak peduli bagaimana  respon orang terhadap film tersebut nantinya.

Seorang sumber memberitahu kalau studio akan menerima  biaya distribusi sebesar 8 persen dan kenaikan 9 persen dari film ketiga Iron Man, sebagai upah untuk merilis salah satu film franchise paling berharga tersebut.

Paramount juga masih mempunyai hak distribusi untuk dua film Marvel yaitu, Thor dan Captain America: The First Avenger. Tambahannya adalah Studio tersebut akan menaruh perhatian ke proyek-proyek yang akan datang, seperti Star Trek, dan Mission:Impossible yang terbaru.    

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.