Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ah, Siapa Bilang Johnny Depp "Dingin" dan Pemarah

Kompas.com - 21/10/2010, 11:55 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor Johnny Depp yang selama ini terkesan ”dingin” dan pemarah rupanya punya rasa empati tinggi. Buktinya, tanpa banyak pertimbangan, dia merogoh kocek pribadi sekitar 60.000 dollar AS untuk membelikan jaket bagi 500 kru film.

Depp, yang kembali tampil sebagai Kapten Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, sekuel terbaru film Pirates of The Caribbean, tengah melakukan pengambilan gambar di suatu tempat yang dingin dan berangin kencang di Inggris.

Tidak hanya memikirkan diri sendiri, bintang film Once Upon a Time in Mexico ini juga tak ingin para kru film harus bekerja dalam udara dingin yang begitu menusuk. ”Saya hanya ingin semua orang (yang terlibat pembuatan film itu) bisa bekerja dengan nyaman.”

Salah seorang kru film Pirates of the Caribbean yang tak disebutkan namanya, seperti dikutip The Sun, menyatakan, apa yang dilakukan Depp itu menunjukkan siapa dia sebenarnya. Di balik wajahnya yang terkesan ”dingin”, ada empati yang tinggi.

”Ini hanya salah satu contoh mengapa Johnny dikenal sebagai salah seorang aktor Hollywood yang punya empati, baik hati, dan ’hangat’,” katanya tentang aktor kelahiran Kentucky, AS, 9 Juni 1963, yang juga bermain dalam film Charlie and the Chocolate Factory ini. (imdb.com/CP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com