Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hiii... Ada Wanita Diseret Makhluk Halus

Kompas.com - 21/10/2010, 12:39 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com – Hanya beberapa hari sebelum penayangan perdananya, Paramount Pictures mengeluarkan dua cuplikan video klip tambahan yang berisi beberapa adegan dari film horror Paranormal Activity 2 lewat Yahoo! Movies. Kedua video menunjukkan hal-hal aneh yang terjadi kepada sebuah keluarga yang terekam oleh kamera.

Hal-hal aneh itu seperti pintu yang tertutup sendiri, lampu kristal yang bergoyang sendiri, dan seorang wanita yang diseret oleh sesuatu yang ‘tak tampak’. Sementara itu, adegan yang paling mengerikan mungkin adalah salah satu video klip yang dirilis berjudul Level, yang menunjukkan sosok seorang perempuan yang berdiri di belakang wanita yang duduk di sofa.

Paranormal Activity 2 akan bercerita tentang sebuah keluarga yang memasang kamera cctv di sekitar rumahnya, setelah mengalami apa yang mereka kira tanda-tanda ‘perampokan’, hanya untuk menyadari bahwa hal yang terjadi bukanlah ulah ‘manusia’ belaka.

Film ini merupakan sekuel dari film keluaran 2009 berjudul Paranormal Activity yang disutradarai oleh Tod Williams dan direncanakan akan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 22 Oktober mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com