Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Dibui Lagi, Luna Tetap Tegar

Kompas.com - 21/10/2010, 14:11 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Luna Maya dengan setia mendampingi kekasihnya, Nazriel Irham alias Ariel, yang kini mendekam di Rutan Kebonwaru, Bandung. Mantan presenter musik Dahsyat itu datang menjenguk Ariel dengan membawa kantong plastik berisi makanan, Kamis (21/10/2010).

Luna yang mengenakan kemeja berwarna putih dan scraft yang melingkar cantik di lehernya itu ditemani oleh salah seorang teman perempuannya. Pemain film Cinta Silver itu berada di dalam tahanan selama lebih kurang tiga jam dan keluar sekitar pukul 12.45.

Seperti biasa, artis cantik itu enggan berkomentar kepada awak media. Luna tidak mau menjawab semua pertanyaan media seputar kekasihnya.

Ia hanya mengembangkan senyum dan melambaikan tangan kepada para peliput. Kali ini, wajah Luna tampak ceria dan tegar. Sejurus kemudian, ia langsung meninggalkan rutan menggunakan mobil Toyota Avanza berwarna hitam.

Seperti dikabarkan, Ariel mulai mendekam di tahanan Kebonwaru, Rabu (20/10/2010) malam. Ia masuk rutan sekitar pukul 18.30 dan langsung menempati blok B. Saat itu, Luna juga tampak menemani Ariel dan baru meninggalkan rutan sekitar pukul 20.00. Matanya tampak sembap seperti terlalu banyak menangis. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com