Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mark Wahlberg Dipinang Jadi The Crow

Kompas.com - 21/10/2010, 18:45 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Mark Wahlberg, aktor yang baru-baru ini merampungkan film The Fighter bersama Christian Bale, telah dicalonkan untuk memerankan peran simbolis yang dulu pernah diperankan mendiang Brandon Lee dalam film The Crow.

Menurut sebuah situs hiburan, aktor yang pernah menjadi nomine Oscar ini ditawarkan untuk memerankan Eric Draven dalam film yang merupakan remake dari film tahun 1994 tersebut.

Nick Cave telah dipilih untuk menulis ulang naskah The Crow dengan catatan dari Stephen Norrington, yang juga telah didapuk sebagai sutradara dari film aksi thriller tersebut. Film ini akan bercerita tentang seorang lelaki yang telah dibunuh secara brutal dan kembali lagi dari kematian untuk membalaskan dendam istrinya yang juga dibunuh bersama dengannya.

Sebelumnya, produser Edward R Pressman mengatakan bahwa ia sudah mulai mencari aktor yang cocok untuk proyek tersebut "Kita telah memberi tawaran kepada aktor besar," ujarnya awal tahun ini.

Produksi film ini telah digarap dan diharapkan rampung dan bisa memenuhi target waktu yang telah ditentukan untuk tahun ini. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com