Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce Bantah Hamil Lho...

Kompas.com - 21/10/2010, 23:23 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Kabar yang menyebut bahwa penyanyi Beyonce tengah berbadan dua langsung dibantah ibunya, Tina Knowles. Melalui acara The Ellen Show, Tina meluruskan kabar tersebut. 

"Dia tidak sedang hamil," ujarnya.

Menanggapi kabar kehamilan dirinya, Beyonce kaget bukan kepalang. Untuk saat ini, ia belum berencana memikirkan hal yang satu itu. Meski begitu, bukan berarti  istri rapper Jay-Z itu tak menyukai anak-anak.   “B (Beyonce) sangat kaget mendengarnya. Dia sangat suka anak kecil, tetapi untuk saat ini ia belum siap untuk menjadi seorang ibu. Ia masih ingin menyelesaikan album barunya dan melakukan tur seluruh dunia sekali lagi," ujar sumber lain seperti dikutip Us Weekly.

Bukan kali ini saja kabar kehamilan itu datang ke penyanyi yang menikah pada tahun 2008 itu setelah berpacaran selama 6 tahun. Saat berduet di single "03 Bonnie & Clyde" pada tahun 2003, ia juga digosipkan hamil. Namun, nyatanya tujuh tahun berlalu, Beyonce belum menunjukkan tanda kehamilan. Ia malah merilis beberapa album, klip video, dan tur keliling dunia dalam masa tersebut.

Masalah ini mungkin sedikit membuat Beyonce tidak nyaman karena untuk saat ini ia diberitakan sedang kerja keras membuat album dengan bantuan beberapa produser terkenal.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com