Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doherty Klaim Lebih Jinak Ketimbang Hilton dan Lohan

Kompas.com - 22/10/2010, 09:40 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Nama Shannen Doherty (39) sempat jadi ikon gadis ”liar” Hollywood era 1990-an. Namun, ia kini mengaku sudah berubah. Apa yang dilakukannya di masa lalu tidaklah separah aktris-aktris muda sekarang, yang selain sibuk berpesta juga sering membuat masalah.

Doherty memberi contoh nama-nama tenar yang sering mendapat sorotan media massa, seperti Lindsay Lohan dan Paris Hilton. Dibanding generasi mereka, Doherty menganggap dirinya lebih jinak.

”Saya tak pernah membuat video rekaman seks atau berbuat nekat lainnya,” kata bintang serial televisi Charmed dan Beverly Hills, 90210 itu menyindir. Hal yang membuat dia berbeda dengan generasi Lohan dan Hilton adalah soal pengakuan kesalahan.

”Ketika saya membuat kesalahan, saya akan mengakuinya, sedangkan perempuan-perempuan sekarang jangankan mengakui, belajar dari kesalahan sendiri saja tak mau,” kata Doherty.

Komentar Doherty menyoroti fenomena aktris muda yang kehilangan pegangan dan selalu mengulangi kesalahan walau sudah tahu dampak negatifnya.

”Ini situasi mengerikan yang aku bahkan tidak tahu harus berkata apa,” katanya. Selama 29 tahun menjelajahi Hollywood, ia pun masih terperangah melihat perilaku aktris-aktris muda yang sensasional dan dieksploitasi banyak pihak. (IMDB/AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com