Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophie Navita Mengarahkan Pongki

Kompas.com - 23/10/2010, 07:17 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah tahun lalu merilis album pertamanya, Filosophie, Sophie Navita (34) bersiap merilis album keduanya.

Salah satu lagu dalam album itu akan dinyanyikan Sophie bersama suaminya, penyanyi dan pencipta lagu Pongki Barata. Judulnya Di Hari Ini.

”Lagu ini lebih pas dinyanyikan bersama Pongki. Jadi saya akhirnya featuring Pongki...,” tuturnya.
Oleh karena lagu itu ada dalam albumnya, maka Sophie yang bertugas mengarahkan Pongki. ”Tapi dia menurut saja, enggak ada kesulitan,” kata Sophie.

Album kedua Sophie itu sudah masuk tahap akhir. Kalau tepat jadwal, November 2010 album yang belum diberi judul itu siap dirilis ke pasaran.

Selain dunia tarik suara, Sophie yang juga pemandu acara ini sejak tahun lalu menjejakkan kaki di dunia film. Sebelumnya ia menjajal bermain sinetron.

”Saya main film baru mulai tahun lalu karena cukup selektif memilih peran dan ceritanya. Jadi, kalau ada tawaran datang, saya baca dulu dengan sungguh-sungguh. Kalau kurang sreg ceritanya, belum saya ambil. Lebih baik saya fokus untuk menyanyi dan ngemsi,” kata ibu dua anak ini.

Sekarang ini Sophie tengah terlibat dalam dua produksi film layar lebar. Film Aku atau Dia sudah selesai dan siap diputar, sedangkan Simfoni Luar Biasa—di mana dia bermain bersama penyanyi asal Filipina, Christian Bautista—akan shooting akhir Oktober 2010.

Dalam Simfoni Luar Biasa, Sophie berperan sebagai orangtua tunggal dari seorang anak berkebutuhan khusus. Suatu hari dia bertemu dengan seorang guru yang sabar (diperankan oleh Christian), dan jatuh cinta kepada sang guru. (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com