Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Foster Beri Kepastian Tampil di Jakarta

Kompas.com - 23/10/2010, 09:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyelenggara konser komposer, pianis, dan produser asal Kanada David Foster (61), yang berjudul A Special Evening with David Foster and Friends (DFF) dan akan digelar pada 27 Oktober 2010 di Jakarta, menyatakan bahwa pihak DFF telah memberi kepastian akan tampil di Jakarta.

"Sampai hari ini (22/10/2010), pihak DFF tetap memberi kepastian untuk hadir dan pentas di Jakarta setelah konser di Manila, Filipina," terang Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment, penyelenggara konser DFF di Jakarta, dalam pernyataan pers yang dikirimnya.

Terang Dino pula, yang dipastikan juga akan tampil dalam konser DFF di Jakarta adalah Natalie Cole, Peter Cetera, Charice Pempengco, Ruben Studdard, dan Canadian Tenors.

Selain itu, penyelenggara konser DFF mengatakan bahwa tiket konser tersebut, dengan jumlah 2.900 lembar, sudah habis terjual sejak akhir September 2010. Bahkan, lanjut pihak yang sama, tiket Bronze, dengan harga Rp 1 juta per lembar, telah habis terjual sejak Agustus 2010 atau hanya satu minggu sesudah tiket konser itu mulai dipasarkan.

"Hasil penjualan tiket yang laris, habis di bulan September, melebihi ekspektasi kami semua. Ini membuktikan kedatangan sang legenda David Foster sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta musik di Indonesia," jelas Dino.

Harga tiket kelas-kelas lain pun--yang termahal Super Diamond, Rp 25 juta per lembar--sama sekali tidak menghalangi para penggemar Foster untuk membelinya. "Tiket sudah sold out jauh sebelum konser berlangsung," jelas Dino lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com