Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Gaga dan Elton John Berduet untuk Film

Kompas.com - 23/10/2010, 11:08 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pencipta lagu yang berpenampilan unik Lady Gaga, yang berteman baik dengan vokalis, pianis, dan pencipta lagu Elton John, dikabarkan akan kembali berduet dengan John.

Walaupun John sebelumnya berkata bahwa jadwal mereka yang sangat sibuk akan menghalangi niat mereka untuk bertemu dalam studio rekaman, masalah  jadwal itu rupanya sudah dibereskan.

Menurut entertainmentweekly.com, kedua vokalis yang pernah berduet pada pergelaran Grammy Awards 2010 akan bertemu kembali dalam lagu pop berjudul "Hello, Hello", yang akan menjadi soundtrack film animasi Disney yang akan datang, yaitu Gnomeo and Juliet, dengan John sebagai salah satu produsernya.

Lagu itu akan diputar ketika gnome (makhluk seperti kurcaci) bernama Gnomeo (dengan pengisi suara James McAvoy) pertama kali bertemu dengan gnome perempuan bernama Juliet (Emily Blunt).

Jason Statham dan Patrick Stewart turut mengisi suara karakter-karakter dalam film tersebut. Film itu akan dirilis pada 11 Februari 2011, sementara lagu duet tersebut akan dikeluarkan lebih dulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com