Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harimau Bengal Jadi Kado Pernikahan Katy Perry?

Kompas.com - 25/10/2010, 17:19 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com – Sabtu (23/10/2010) pekan lalu, penyanyi cantik Katy Perry, akhirnya dipersunting sang kekasih Russell Brand. Nah, sebagai kado pernikahannya, Brand menghadiahinya seekor harimau Bengal ((Panthera tigris tigris), demikian femalefirst.

Pernikahan Perry dan Brand digelar secara Hindu itu dilangsungkan di India dalam sebuah upacara yang berlangsung selama satu jam.

Proses perkawinan dijaga super ketat di hadapan keluarga dan teman-teman terdekat mereka, di Resort Aman-I-Khas, yang terletak di Jaipur, Rajasthan.

Menurut Daily Telegraph, pasangan ini memulai upacara tradisional tersebut dengan menyembah patung Dewa Ganesha, sebelum berjalan ke gazebo yang didesain secara spesial, di mana mereka duduk di bangku khusus, lalu seorang pendeta Hindu membacakan janji-janji pernikahan.   Ritual-ritual lain pun dilakukan oleh keduanya, termasuk berjalan melingkari sebuah api suci sebanyak tujuh kali sambil menyebut mantra Sanskrit.

Mereka dipercaya telah resmi mengikat tali asmara mereka dengan mengikat scarf spesial secara bersama-sama. Perry dikabarkan memakai sari (kain tradisional India) dan gaun pengantin putih modern untuk acara pernikahannya, sementara Brand memakai tato Henna yang tradisional.

Beberapa tim penjaga keamanan turut menjaga tempat tersebut selama acara berlangsung, untuk menghindari fotografer-fotografer yang ingin mengambil gambar, dan sebagian dari resort tersebut ditutup oleh kain-kain hitam.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com