Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gibson "Ditendang", Liam Neeson Diterbangkan

Kompas.com - 25/10/2010, 19:53 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com – Aktor asal Inggris Liam Neeson telah didapuk sebagai pengganti peran yang sedianya akan dimainkan aktor Mel Gibson, dalam film The Hangover 2.  

Keputusan itu didapat setelah Mel Gibson dikeluarkan dari film tersebut lantaran tak disukai para pemain inti film tersebut. Alhasil,  para produser memutuskan menerbangkan lawan main Bradley Cooper, salah satu aktor the Hangover, dalam film A-Team, Liam Neeson untuk menggantikannya.

Menurut majalah Variety, Neeson mendapatkan telepon panggilan, dan langsung berangkat ke Bangkok, Kamis 21 Oktober 2010 lalu.   "Saya baru saja mendapatkan telepon untuk shooting satu hari untuk film The Hangover 2 sebagai seniman tato di Thailand, dan hanya itu saja yang saya tahu,” ujar Neeson pada majalah Variety.

“Saya tertawa sangat kencang saat saya nonton The Hangover. Saya sedang shooting di Berlin awal tahun ini dan menyewa film tersebut.”

Selain akan tampil di Hangover, Neeson juga akan tampil dalam The Next Three Days bersama Russell Crowe yang akan dirilis November, dan Unknown, bersama Diane Kruger, yang baru akan rilis tahun depan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com