Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robert Pattinson Tolak Simon Cowell

Kompas.com - 26/10/2010, 16:41 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor film Twilight Saga Robert Pattinson, yang bisa bermain gitar dan piano sekaligus membuat lagu sendiri, baru-baru ini menolak tawaran rekaman dari mantan juri American Idol Simon Cowell. Alasannya, ia yakin tak akan ada yang suka musiknya.

Kabarnya, bekas juri American Idol itu sangat ingin merekrutnya untuk masuk ke perusahaan rekamannya. Tapi, Pattinson yakin bahwa ia tidak akan bisa masuk ke daftar talent Cowell, karena Cowell hanya mau bekerja dengan artis-artis yang popular di kalangan publik. "Saya suka Simon. Menurut saya, ia punya kepribadian hebat dan acara-acaranya sangat menghibur. Dia orang yang pintar dan dia meluncurkan artis-artis yang ia tahu akan disukai oleh publik. Oleh karena itu, saya merasa dia tidak akan bisa meluncurkan karier musik saya," jelas Pattinson.   "Saya termasuk egois dengan musik saya. Saya mengambil gitar dan memainkan apa saja yang saya mau. Tapi, masalahnya, menurut saya tidak banyak orang yang akan suka," tambahnya.   Kebisaan Pattinson dalam bermusik bisa anda saksikan dalam How to Be. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com