Mariah Carey, Kabar Hamil Menjelang Rilis Album

Kompas.com - 27/10/2010, 09:21 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com – Diva pop Mariah Carey dikabarkan tengah berbadan dua dengan usia kandungan 4 bulan. Jenis kelamin anaknya  diperkirakan seorang laki-laki. Kabar tersebut belakangan ini kian santer di internet. Setelah terus-terusan menyangkal kebenarannya, seorang sumber terpercaya malah membenarkannya.

Carey dikabarkan akan mengkonfirmasi berita tersebut dalam sebuah pernyataan  resmi dalam dua minggu ke depan, saat ia akan mulai mempromosikan album edisi liburannya, Merry Christmas II You.

Sebagai calon ayah, Nick Cannon, suami Carey, senangnya luar biasa. "Dia sangat keibuan.. dia akan menjadi ibu yang terbaik,” ujarnya.

Bukan kali pertama ini saja, kabar bahwa Mariah Carey sedang berbadan dua. Namun, berkali-kali ia tak menggubrisnya.

Di tengah kabar kehamilannya, saat ini ia sedang bersiap-siap untuk merilis albumnya di Amerika tanggal 2 November mendatang. Dia juga dilaporkan sebagai salah satu kandidat yang akan menemani Simon Cowell dalam cara X Factor versi Amerika.

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X