Rizky Hanggono: Sulit Nangis

Kompas.com - 28/10/2010, 08:45 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com -- Adegan menangis bisa membuat Rizky Hanggono kelimpungan. Bagi aktor yang bermain dalam film Ungu Violet dan Jomblo ini, menangis adalah adegan yang sulit.

Namun dalam film terbarunya, Aku atau Dia, aktor kelahiran Jakarta, 16 September 1980, ini ditantang untuk menunjukkan kemampuannya melakoni adegan sulit itu.

”Adegan menangis ini benar-benar membuat saya kepikiran. Kenapa? Karena adegan ini tidak pernah mudah untuk saya lakukan,” kata Rizky yang juga bermain dalam Dealova.

Adegan itu semakin sulit dilakukan Rizky karena tidak ada pancingan yang bisa dijadikan alat untuk ”mengundang” air matanya. ”Soalnya, ini bukan adegan dialog. Saat reading pun saya enggak pernah puas. Tetapi, saya berusaha melakoninya tanpa beban,” kata Rizky.

Apakah dia puas dengan hasilnya? ”Sebagai pemain, saya enggak bisa bilang puas. Tetapi, ketika sutradara bilang cukup, berarti sudah oke. Mudah-mudahan saja bisa dinikmati...,” katanya kalem.

Film yang menuntut Rizky beradegan sedih itu akan diputar serentak di bioskop mulai 28 Oktober ini.

Kini, Rizky kembali terlibat dalam proyek film terbaru, Anakluh, yang berkisah tentang cinta segi tiga. Dalam film ini dia bermain bersama Shara Aryo. (DOE)

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X