Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nia Ramadhani Tak Hadir di Sidang Ganti Namanya

Kompas.com - 28/10/2010, 13:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah menikah dengan Ardie Bakrie, anak konglomerat Indonesia, Nia Ramadhani bermaksud mengganti namanya dengan menambahkan nama Bakrie sebagai nama belakangnya sehingga menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie.

Untuk keperluan ganti nama ini, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat menggelar sidang permohonan ganti nama. Kamis (28/10/2010), sidang kedua digelar sesudah sidang pertama, minggu lalu.

Dalam sidang yang dilangsungkan secara tertutup itu, Nia tidak hadir. Ia diwakili oleh ibunya, yang mendatangi PN Jakarta Pusat menggunakan mobil Toyota Alphard berwarna hitam. Begitu tiba, ibu Nia, yang didampingi oleh asistennya, langsung memasuki Ruang Sidang 306 di lantai 3 gedung PN Jakarta Pusat.

Sidang tersebut berjalan singkat, 20 menit. Namun, ibu Nia tidak mengeluarkan komentar apa pun kepada para peliput ketika ditanya mengenai permohonan penggantian nama itu. Tanpa menghiraukan para peliput, ia langsung menuruni tangga gedung dan berlalu. Begitu pula dengan pihak PN Jakarta Pusat, mereka tidak mau memberi keterangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com