Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Suka Gaun Jenny Packham

Kompas.com - 28/10/2010, 18:08 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com — Vokalis dan pencipta lagu dari AS, Taylor Swift (20), merupakan penyuka busana karya perancang Inggris, Jenny Packham. Ketika hadir dalam sejumlah acara karpet merah industri hiburan, ia mengenakan gaun ciptaan Packham.

Yang terkini, ketika meresmikan patung lilin sosoknya di museum Madame Tussauds di Time Square, New York, AS, Rabu (27/10/2010) waktu setempat, Swift mengenakan gaun mini tanpa lengan, berwarna hitam campur perak berkilau, rancangan Packham. Patung lilinnya pun diberi gaun yang sama. Sebagai pelengkap gaun tersebut, baik Swift maupun patung lilinnya mengenakan sepatu hitam berhak tinggi.   

Patung itu memegang sebuah gitar yang dihiasi 2.000 kristal Swarovski.

Packham merupakan perancang busana dengan pengutamaan gaun pengantin. Ia juga merancang pakaian pengantin untuk adegan pernikahan Fleur Delacour dengan William (Bill) Weasley dalam film Harry Potter and the Deathly Hallow.

Di hadapan para penggemarnya yang hadir pada peresmian patung lilinnya, Swift mengatakan, "Menurut saya, wajah patung itu mirip dengan wajah saya dan ini amat gila. Ini mengagumkan. Saya sangat bersyukur."  

Namun, meskipun menurut kekasih pemusik Joe Jonas mengaku bahwa antara wajahnya dan wajah patungnya mirip, lalu mereka juga mengenakan gaun dan sepatu yang sama, rambut mereka tidak sama. Rambut Swift dibikin keriting gantung, sedangkan rambut patungnya dibuat berombak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com