Boyong Penghargaan, ST12 Persembahkan untuk Anak Pepeng

Kompas.com - 28/10/2010, 23:17 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band ST12 lagi-lagi berhasil membuktikan eksistensinya di panggung musik dengan menyabet penghargaan sebagai Grup Band Ngetop 2010 di ajang SCTV Award 2010, yang dilangsungkan di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (28/10/2010) malam.

Charly Van Houten, vokalis grup band ST12, mengatakan bahwa penghargaan yang baru saja diterimanya, mereka persembahkan untuk anak Pepeng, sang gitaris, yang baru lahir.

"Yang pasti ini untuk anaknya Pepeng yang baru lahir kemarin. Selamat buat keponakanku itu!" seru Charly.

Penghargaan SCTV Awards menambah panjang deretan penghargaan yang mereka   terima selama berkarier di panggung musik Tanah Air. Prestasi yang didapatnya itu, ungkap Charly, tak akan membuat mereka menjadi besar kepala.  Toh, apa yang didapatnya selama ini bukanlah kerja keras mereka semata, tapi juga berkat dukungan banyak pihak.

"Ini tidak bicara kalah dan menang karena ini adalah penghargaan yang patut dipersembahkan buat band seluruh Tanah Air. Yang pasti buat 'ST Setia', ini penghargaan buat kita semua," ujar Charly.

Ia berharap penghargaan ini justru bisa memacu agar ST12 bisa berkarya lebih baik lagi. "Mudah-mudahan kami bisa lebih baik lagi," ujarnya lagi.

Di kategoti tersebut, ST12 berhasil menyisihkan unggulan lainnya, seperti Wali, Ungu, dan Vierra.  

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.