Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mila Kunis: Sulitnya Jadi Balerina

Kompas.com - 29/10/2010, 08:49 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Mila Kunis (27) terluka gara-gara perannya sebagai balerina di film Black Swan. Kunis, yang bermain di film arahan Darren Aronofsky bersama aktris Natalie Portman ini, mengatakan, adegan yang berhubungan dengan fisik di film itu merupakan bagian tersulit.

”Adegan yang berhubungan dengan fisik merupakan adegan terberat. Menjadi balerina pada usia 27 tahun bukanlah hal yang mudah,” tutur Kunis yang juga bermain dalam The Book of Eli dan Forgetting Sarah Marshall ini.

”Aku memang bukan satu-satunya orang yang harus melakukan adegan berat di film ini. Artis lain juga melakukan hal yang sama. Kalau mereka berperan sebagai balerina, mereka juga bisa terluka. Tapi buatku, menjadi balerina adalah hal yang sangat menantang,” ujar Kunis.

Di luar masalah fisik yang dia hadapi, Kunis menjadi semakin dekat dengan Portman. Keduanya kini bahkan sudah menjadi sahabat.

”Dia (Portman) adalah orang yang hebat untuk diajak bekerja sama. Aku sangat beruntung bisa bekerja sama dengannya. Dia aktris yang pintar dan sangat menyenangkan. Di luar layar, dia itu sangat cantik,” puji Kunis.

Setelah Black Swan, Kunis akan bermain dalam Friends with Benefits. Di sini dia beradu akting dengan Emma Stone dan Justin Timberlake. (CONTACTMUSIC.COM/DOE)
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com