Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang-Aurel Bocorkan Kisah Keseharian Lewat Album

Kompas.com - 29/10/2010, 10:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Anang Hermansyah kembali meluncurkan karya terbarunya di panggung musik Tanah Air. Kali ini mantan suami vokalis Krisdayanti itu menggandeng putri pertamanya, Titania Aurelia Nur Hermansyah atau Aurel, untuk berduet membuat album.

Untuk mendukung peluncuran album yang berisi enam lagu itu, Kamis (28/102010) malam, Anang dan Aurel melakukan sesi pemotretan yang akan digunakan untuk sampul album mereka.

Anang memilih lokasi pemotretan di studio musik yang sekaligus dijadikan tempat tinggalnya di Ruko Margaguna Plaza, Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Pemotretan dilakukan di ruko Anang karena mengambil konsep tentang keseharian keduanya.

"Hari ini aku foto untuk cover album. Kemarin kan sudah bikin video klip, sekarang foto cover. Kalau ngomong konsep, ya lebih kesehariannya aku sama Aurel, Azriel (anak kedua Anang) saja. Makanya ngambil tempatnya di tempatku saja," terang Anang.

Pada sesi pemotretan tersebut digambarkan bahwa Anang, Aurel, dan Azriel sedang melakukan makan bareng. Selain itu, lanjut Anang, enam lagu dalam album tersebut sebelumnya juga dibuat di studio itu.

Rencananya, album ini akan diluncurkan bulan depan. "Kepenginnya aku sama Aurel pada pertengahan November ini sudah beredar CD-nya. Mudah-mudahan bisa cepat selesai," harap Anang. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com